Notification

×

Iklan

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti Dampingi Kunjungan Presiden Jokowi

| April 07, 2022 WIB

 

Saat Jokowi Kunjungi Situs Candi Muaro Jambi

Muarojambi - Katua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setya Bakti dampingi kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ke Candi Muarojambi Kamis, (7/4/22).


Dalam kunjungan Presiden RI ini turut pula hadir Bupati Muarojambi Masnah Busro dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno


Kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke situs sejarah di kawasan percandian Kabupaten Muarojambi di sambut hangat oleh pemerintah Kabupaten Muarojambi serta masyarakat.


Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setya Bakti dalam acara mengatakan selain berkunjung ke situs candi Jokowi juga mengunjungi pabrik pinang.


"Dalam kunjungan presiden bapak Joko Widodo juga melepaskan ekspor pinang sebanyak 7 kontainer," kata Ketua DPRD Yuli Setya Bakti


Yuli juga mengaku sangat berterima kasih serta mengapresiasi atas kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Kabupaten Muarojambi.


"Saya sangat berterima kasih kepada bapak presiden yang telah datang ke Kabupaten Muarojambi. Berharap atas kunjungan Presiden ke candi Muarojambi ini bisa memajukan situs sejarah ini kedepannya," ungkapnya


Sebelum meninggalkan kawasan candi Muarojambi Presiden Jokowi menyapa masyarakat dan membagikan baju kaos sebagai kenangan kenangan. (Adv) 




×
Berita Terbaru Update