Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


PDAM Tirta Muarojambi Akan Maksimalkan Pasokan Air Bersih Selama Ramadhan

| April 07, 2022 WIB

 


Muarojambi -Selama Bulan Suci Ramadhan Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Muaro Jambi Budi Mulya berjanji akan memaksimalkan pasokan air bersih. Sehingga masyarakat yang menjalankan ibadah bulan suci ramadhan terutama para ibu ibu yang menyiapkan hidangan buka puasa tidak terhambat akibat terhambatnya suplai air bersih ke rumah rumah warga.


"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk suplai air bersih di bulan Ramadhan sampai lebaran idul Fitri tetap lancar. Semoga tidak terjadi kendala dalam penyaluran air bersih kepada pelanggan," kata Direktur Perumda Tirta Muarojambi Budi Mulya, Jumat (7/4/22).


 

Ia juga menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk menggunakan air dengan efisien dan kepada pelanggan untuk tetap melakukan pembayaran tepat waktu.


 

"Sebaiknya pelanggan menggunakan air dengan efisien dan diingatan untuk pelanggan Perumda Tirta Muarojambi melakukan pembayaran tepat waktu," Pintanya.


Dia juga meminta masyarakat untuk menginformasikan kepada Petugas Perumda Tirta Muarojambi jika ada kerusakan pipa air, segera dilaporkan agar segera dapat ditangani.


"Jika pelanggan menemukan kerusakan pada pipa penyaluran segera laporkan kepihak perumda Tirta Muarojambi agar segera dapat di tangani petugas,"Ungkapnya. (ndi) 

×
Berita Terbaru Update