Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


PDAM Muarojambi Lakukan Perbaikan Pompa dan Jaringan Pipa Distribusi di Unit Pelayanan Sungai Duren

| July 13, 2021 WIB

Muarojambi - Beberapa waktu lalu Warga Kecamatan Jambi Luar Kota (jaluko) mengeluhkan air PDAM Tirta Muaro jambi di wilayah Unit Pelayanan Sungai Duren sering Hidup Mati, tentunya kondisi ini menjadi pertanyaan bagi para pelanggan di wilayah tersebut,.


Menanggapi hal itu, Budi Mulia Direktur PDAM Tirta Muarojambi mengatakan hal tersebut terjadi akibat adanya kerusakan pada pompa inteke penyadap air baku di unit pelayanan sungai duren, namun kerusakan tersebut sedang diperbaiki agar kedepannya penyaluran air kembali lancar. 


"Jadi untuk mengatasi masalah tersebut pihak kita telah melakukan perbaikan pompa dan jaringan pipa distribusi, dan mengganti pipa dari ukuran 6 inchi menjadi 10 inci. Sehingga kedepan aliran air ke pelanggan tidak terganggu lagi" sebutnya, Senin (12/07/21) lalu


Selain itu, bagi para pelanggan Budi Mulia selaku Direktur PDAM Tirta Muaro Jambi juga meminta maaf kepada seluruh pelanggan PDAM Tirta Muaro Jambi atas terganggunya aliran air diwilayah Sungai Duren, kecamatan Jambi luar kota.


"Kepada pelanggan semoga bisa memahami, serta kami meminta maaf atas adanya gangguan tersebut. Hal ini akan segera kita selesaikan dalam waktu dua hari ini, insyaallah aliran air akan kembali normal," tutupnya. (ndi) 


×
Berita Terbaru Update