Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Wabub Bakhtiar Hadiri Acara Pembahasan dan Penyusunan RKPD Tahun 2023

| March 02, 2022 WIB


Batanghari - Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar membuka acara Forum Perangkat Daerah Kabupaten Batanghari 2023 di Aula Kantor Bappeda pada Rabu (02/03/22).


Dalam pertemuan ini membahas dan menyusun progres rencana kerja perangkat daerah (RKPD) 2023 bersama lintas OPD.


“Pertemuan ini hasil dari musrenbang tingkat desa dan tingkat kecamatan beberapa waktu lalu bersamaan pula dengan pokok pikiran dari anggota DPRD Batanghari. Sesuai kebijakan dari pemerintah daerah dan RPJMD akan kita jalin secara bersama,” katanya.


Hasil usulan baik tingkat desa dan kecamatan akan disatukan dan menjadi program prioritas tingkat kabupaten.


“Semua kebutuhan pembangunan baik ditingkat desa dan kecamatan kita selaraskan dengan visimisi Bupati dan Wakil Bupati saat ini. Nanti akan dilakukan musrenbang tingkat kabupaten untuk program prioritas 2023,” ujarnya.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Batanghari, M Jaafar mengatakan pertemuan ini baru rancangan, artinya hasil sari pertemuan ini akan disinkronkan dengan 36 program visi misi kepala daerah terpilih.


Masyarakat didaerah ini kata Jaafar masih membutuhkan kebutuhan dasar baik bidang pendidikan, kesehatan dan infrasturktur jalan.


“Terbanyak mengusulkan infrasturktur, kita memang sadari ruas jalan kabupaten kondisinya memang rusak parah. Beberapa kecamatan yang saya ikuti musyawarahnya paling banyak usulkan perbaikan infrasturktur termasuk lampu penerangan jalan,” pungkasnya. (adv/vov) 



×
Berita Terbaru Update