Notification

×

Iklan

Hati - Hati ! Akibat Tidak Ada Penjagaan, Motor Rizki Raib Digondol Maling di Parkiran Kolam Renang Puri Mayang Club Kota Jambi

| April 12, 2024 WIB

Dua Orang Terduga Pelaku Pencuri Motor Rizky Saat Tertangkap Kamera Cctv

Jambi
- Sungguh apes nasip yang dialami oleh Rizky salah seorang remaja asal Kelurahan Jambi Kecil, Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muarojambi. 


Dimana seharusnya momentum hari lebaran ini menjadi ajang kebahagian karena bisa berekreasi dan berlibur bersama keluarga serta teman-teman, akan tetapi tidak bagi dirinya. 


Pasalnya, sepeda motor miliknya bernopol BH 6965 IQ, raib di gondol kawanan pencuri saat berada di parkiran kolam renang Puri Mayang Jambi, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi pada Kamis (11/0424) lalu.


Hilangnya sepeda motor tersebut baru dirinya ketahui saat hendak pulang seusai melakukan renang sekitar pukul 15.30 wib.


Kemudian, setelah mendapati informasi kehilangan, orang tua korban Novrida langsung membuat laporan kepihak Polsek Kota Baru Jambi, dengan nomor surat pengaduan, STPP / 200 /IV / 2024 / SPKT III. 


Berikut dengan menyerahkan beberapa rekaman hasil cctv di tempat kejadian perkara, beserta kedua orang terduga pelaku pencurian yang tertangkap kamera cctv saat melakukan aksi nya tersebut.


"Iya, kejadian ini sudah kita laporkan kepihak Polsek Kota Baru Jambi," Sampai Eko paman Rizky.


Eko menambahkan, namun dirinya sedikit kecewa dengan penanganan pihak polsek Kota Baru yang dinilai lamban melakukan penyelidikan terhadap kasus yang dialami keponakan nya tersebut. Karena hingga saat ini pihak Polsek Kota Baru belum juga melakukan olah TKP.


Selain itu Eko juga turut mengkritik management keamanan tempat parkiran di kolam berenang puri mayang club yang tidak memiliki penjagaan sama sekali.


"Tidak ada sama sekali tukang parkir atau apalah yang bisa mengawasi parkiran tersebut," ujarnya.


Dirinya juga berharap, agar pihak kepolisian bisa secepatnya mengamankan kedua orang terduga pelakukan pencuri tersebut, dan  sepeda motor yang dicuri bisa segera kembali lagi.


"Semoga laporan kami bisa segera ditindak lanjuti oleh polsek Kota Baru, dan motor keponakan saya bisa segera kembali lagi." Ungkapnya (ndi)

×
Berita Terbaru Update