Notification

×

Iklan

Asisten Junaidi Jadi Irup Pada Apel Gabungan OPD Pemkab Muarojambi

| Maret 06, 2023 WIB


Muarojambi -  Bertempat di halaman Kantor Bupati Muaro Jambi Asisten Administrasi Umum Junaidi, SP.MM menjadi Inspektur Upacara Apel Gabungan Seluruh OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Senin (6/3/23)


Untuk diketahui bahwa apel gabungan ini dilaksanakan setiap hari Senin diawal bulannya, yang diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan Non ASN setiap Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Muaro Jambi.


Pada kesempatan ini Junaidi menyebut “Dengan apel gabungan ini, marilah kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas, pengabdian kita, baik sebagai aparatur pemerintah maupun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, kita juga wajib meningkatkan disiplin dan prestasi kerja, karena peningkatan disiplin dan prestasi kerja merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh setiap abdi negara dan abdi masyarakat’’, sebutnya.


Selanjutnya Asisten Administrasi Umum menyampaikan perihal Pendidikan “Hal ini sangat penting mengingat Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendesbudristek) terus melakukan sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah daerah dalam mengimplementasikan kurikulum merdeka ini memberikan kebebasan guru menentukan sendiri tujuan pembelajaran yang diambil dari capaian pembelajaran. Kami harapkan Kurikulum Merdeka ini dapat terus berlanjut dan berkesinambungan agar nampak hasilnya dalam beberapa tahun ke depan”.


“Kita dukung anak-anak pintar atau sukses dengan keunikannya masing-masing di bidangnya seperti seni, matematika, musik, namun nilai-nilai Pancasila harus tetap terpatri dalam jiwa peserta didik.


‘’Kunci keberhasilan dari implementasi Kurikulum Merdeka ini adalah bagaimana guru-guru harus belajar melalui komunitas belajar dan memanfaatkan platform merdeka mengajar dengan Kurikulum Merdeka ini dapat memberikan kesempatan guru untuk berinovasi dan berkreasi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran, selain itu dengan mempelajari dan menerapkan berbagai materi yang sudah ada di platform merdeka mengajar, dengan komunitas belajar inilah para guru bisa berkolaborasi berbagi praktik baik dan melakukan refleksi atas penerapan kurikulum merdeka di kelasnya masing-masing’’ ucap Asisten Junaidi. (ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update