Notification

×

Iklan

Anggota DPRD Muarojambi Aidi Hatta Reses ke Desa Tri Mulya

| Januari 14, 2023 WIB


Muarojambi - Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil Sungai Gelam dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Aidi Hatta. S Ag, gelar reses di Desa Tri Mulya Jaya Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.Sabtu (14/01/23)

Turut hadir dalam reses tersebut Camat Sungai Gelam,Kabag ,Kabid BPLD,Sekdis PUPR,Plt Kades Sawit Mulyo Rejo.Dan  Masyarakat Desa Tri Mulya Jaya.



Aidi Hatta menyampaikan digelarnya  Reses  semoga ini semoga bisa bermanfaat dengan tujuan untuk mengetahui permasalahan yang ada di desa Tri Mulya  Rejo,dan juga  bermanfaat untuk kecamatan sungai Gelam khususnya



“Untuk Desa Tri Mulya jaya dan desa persiapan Sawit Mulyo Rejo saya berikan aprisiasi sebagai Kades Trimulya Jaya M Nuryasin ,yang paling rajin berkordinasi dengan Dewan Muaro Jambi,jangan segan segan berkordinasi karena Dewan adalah wakil rakyat bapak ibu semua,” kata Aidi Hatta



Ditempat yang sama, Suprihardi Kabag Batas Muaro Jambi dalam sambutannya mengatakan masyarakat harus tenang dan harus percaya dengan pemerintah untuk menyelesaikan batas Desa Persiapan Sawit Mulyo Rejo dengan Sumatra Selatan.



“Ini sudah menjadi cita-cita saya dari dulu untuk bisa mambantu masyarakat Desa Ladang Panjang yang sekarang sudah persiapan dimekarkan desanya menjadi Desa Persiapan Sawit Mulyo Rejo, masyarakat harus percaya dengan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bisa menyelesaikan ini,” ucap Suprihardi.



Suprihardi juga mengatakan permasalahan batas yang berada di Desa Persiapan Desa Mulyo Rejo itu Kurang lebih seluas 8000 hektar.



“Kita sudah minta oleh pihak pemerintahan desa untuk mendata berapa banyak warga yang masuk sumatra selatan, kita pun sudah berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jambi bahwa Kabupaten Muaro Jambi sudah selesai pengumpulan data, kita akan terus memperjuangkan warga yang berada di Desa Persiapan Mulyo Rejo minimal perumahan milik masyarakat,” tegas Suprihardi.



Surprihardi terus menjelaskan tahapan-tahapan dalam menyelesaikan tapal batas tersebut.Kedepan Dengan kebersamaan Sumatra Selatan untuk menyelesaikan tapal Jambi-Sumsel yang berada di Desa Persiapan Mulyo Rejo,” pungkasnya (adv)

×
Berita Terbaru Update