Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Firdaus Raih Nilai Tertinggi Pada Seleksi JPT Dinas PDK Muarojambi

| May 18, 2022 WIB

Ilustrasi Jabatan : Sumber tribunnews.com

Muarojambi -Setidaknya ada 36 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tengah mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkup Pemkab Muarojambi. Kini, dari sejumlah nama - nama tersebut telah mengerucut menjadi 4 besar di masing-masing jabatan yang dilelang. 


Nama-nama besar yang lulus dari tahapan penulisan makalah wawancara ini telah diumumkan di laman BKD Muarojambi. Total ada 20 orang yang lulus, dan disesuaikan dengan peringkat hasil yang diraih selama tahapan penulisan makalah dan wawancara. 


Dari nama-nama tersebut, nama Firdaus, S.Ag MM menempati peringkat pertama seleksi jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muarojambi. Sekretaris Dinas PdK Muarojambi tersebut meraih nilai tertinggi dengan skor 60.74. Di posisi kedua ditempati oleh Jesman Gultom dengan nilai 59.75. Posisi ketiga ada nama Dr. Ahmad Ridwan, Asisten II Pemkab Muarojambi dengan skor 59.74, dan di posisi terakhir ada Akhmad Sanusi dengan nilai 59.15.


Selain Dinas PdK, ada 4 posisi lain yang turut dilelang. Di posisi Dinas Komunikasi dan Informatika, Faisal Harahap menempati urutan pertama dengan raihan nilai 62.00. Di posisi kedua, ada Dicky Ferdiansyah dengan nilai 60.11. Di urutan ketiga, ada Dodi Dorista dengan nilai 58.03, dan di posisi keempat ada Hudari dengan raihan nilai 57.73.


Sedangkan untuk Dinas Ketahanan Pangan, nama Ardanus nangkring di posisi pertama dengan raihan nilai tertinggi sebesar 62.16. Di posisi kedua, ada Musliadi, dengan raihan nilai 61.08, sedangkan untuk urutan ketiga ditempati Asrizal dengan nilai 59.93. Di posisi terakhir, ditempati oleh Syafrudin dengan raihan nilai 59.90.



Sementara untuk Dinas Lingkungan Hidup, nama Alfian Fahmi menempati urutan peraih nilai tertinggi. Sekretaris DLH Muarojambi ini meraih nilai 62.00. Di posisi kedua, ada nama Evi Syahrul, pria yang saat ini menjabat Kabid Penataan DLH Provinsi Jambi ini meraih nilai 61.91. Sedangkan di posisi ketiga, ada M. Yakin dengan nilai 61.88, dan di urutan terakhir ada nama Royan dengan nilai 60.03.


Untuk posisi Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, nama Kasyful Iman berada di posisi pertama dengan nilai 60.87. Di posisi kedua, ada nama Aprisal dengan nilai 60.39, disusul oleh Sukisno dengan nilai 59. 88. Untuk posisi keempat, ada nama Mustohari dengan nilai 58.00.


Nama- nama yang lulus ini telah diumumkan pada 16 Mei yang lalu. Selanjutnya, sesuai tahapan yang telah ditetapkan, peserta yang lulus 4 besar ini akan mengikuti tahap selanjutnya yakni Assesment Test (uji kompetensi) selama 3 hari yakni sejak 17-19 Mei 2022.


Selanjut, pada tanggal 20 Mei para peserta i i akan mengikuti tes kesehatan. Sedangkan hasil akhir akan diumumkan pada tanggal 24 Mei 2022. (ndi)

×
Berita Terbaru Update