Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Bupati Batanghari Lantik Tunjuk Peltu di 2 OPD Kabupaten Batanghari

| February 23, 2022 WIB

 


Batanghari - Paska kekosongan dua kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) yang mengundurkan diri, Bupati Batanghari M. Fadhil Arief langsung mengambil langkah tegas dengan menunjuk Pelaksana Tugas( Peltu) di dua OPD yang bersangkutan masing masing Zulfadli sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan(P&K) yang juga menjabat sebagai Kepala Perpustakaan Kabupaten Batanghari Jambi, kemudian Zamzami Tanjung menjabat sebagai Pelaksana Tugas pada Dinas Lingkungan hidup (DLH) sekaligus menjabat sebagai Sekretaris pada DLH.


Kepala Badan Kepegawaian Pemerintah Daerah Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Mula P Rambe mengatakan, “Ya pasca ditinggal mengundurkan diri dua kepala OPD Bupati Batanghari yang akrab disapa MFA langsung menunjuk Pelaksana tugas(Peltu)”, Rabu 23/2/2022

Penunjukan Pelaksana Tugas tersebut berlaku mulai hari Senin, (21/2/2022) yang lalu.

Peltu yang ditunjuk Zulpadli sebagai Pelaksana Tugas pada Dinas P&K, sementara Zamzami Tanjung sebagai Pelaksana Tugas pada DLH.

Demi kelancaran roda pemerintahan di dua OPD tersebut Bupati langsung menunjuk Peltu.

Ditanya terkait hasil job-fit yang dilaksanakan beberapa bulan lalu, Rambe menjelaskan sejauh ini masih menunggu hasil serta rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), mengingat saat ini 75 persen di KASN dalam kondisi Lockdown kita harus melakukan koordinasi lewat meeting zoom, ungkapnya.

Bupati MFA sendiri sebut Rambe sangat mengharapkan hal ini dapat segera dilaksanakan Open Bidding, untuk dapat mengisi secara Defenitif kekosongan beberapa Kepala OPD yang ada, Rambe juga menjelaskan sebelumnya kurang lebih satu bulan lalu, ada juga penjabat kita yang sudah mengundurkan diri dari Staf Ahli yaitu Ibu Jamillah, kini beliau sudah menjadi pegawai di Provinsi, pungkas Rambe. (adv/vov) 



×
Berita Terbaru Update