Notification

×

Iklan

Wabub BBS Pimpin Upacara HUT Provinsi Jambi ke-65

| Januari 06, 2022 WIB

 


Muarojambi - Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, SP., MM., M.Si memimpin Upacara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-65 tahun 2022, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Muaro Jambi, Kamis (06/01/2022).


Hadir dalam upacara, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi, Forkopimda Muaro Jambi, OPD lingkup Muaro Jambi, Siswa SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat dan tamu undangan lainnya


Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada pembina upaca, Pasukan Paskibraka yang membawa bendera Lambang Daerah Provinsi Jambi ke tengah lapangan, penghormatan kepada Lambang Daerah Provinsi Jambi, Mengheningkan Cipta untuk mengenang jasa pahlawan, Membaca teks Pancasila, Membaca teks pembukaan UUD 1945, lalu pembacaan amanat upaca. 


Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris S. Sos., M. H dalam Amanat Upacara yang dibacakan oleh Wakil Bupati Muaro Jambi menyampaikan sesuai dengan HUT ke-65 Provinsi Jambi tahun 2022 "Jambi Pulih Jambi Mantap" merupakan momentum untuk memperkokoh komitmen kita untuk pulih dari Pandemi Covid-19, kemudian berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan visi penanganan Covid -19 membuahkan hasil positif. 


Ia juga menambahkan, harapan dan dukungan dan sinergi dari semua pemangku kepentingan untuk mewujudkan visi pembangunan, agar Provinsi Jambi menggapai peningkatan kemampuan yang signifikan


Kegiatan dilanjutkan dengan penghormatan kepada bendera Lambang Daerah Provinsi Jambi sebelum meninggalkan lapangan upacara oleh pasukan Paskibraka, menyanyikan Mars Jambi, membaca do'a dan diakhiri dengan penghormatan kepada pembina upacara. (ndi/adv) 

×
Berita Terbaru Update