Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Sekda Batanghari Muhammad Azan Hadiri Kegiatan Vaksinasi Masal Adhyaksa di Kejari Batanghari

| January 05, 2022 WIB

 


Batanghari - Sekretaris Daerah H Muhammad Azan SH, hadiri kegiatan vaksinasi massal Adhyaksa untuk masyarakat yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Batanghari, Rabu (05/01/22).


Kegiatan berpusat di halaman kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batanghari langsung di hadiri oleh Kajari Sugih Carvallo, SH, serta para pejabat tinggi Kejaksaan Negeri setempat.


Hadir juga pada kesempatan tersebut, Penjabat Penghubung (Pabung) Koramil 0415, dan semua para tamu undangan lainnya.


Kajari Batanghari Sugih Carvallo, SH melalui Kasi Intel (Kastel) Kejari, Aulia Rahman mengajak masyarakat Batanghari bagi yang belum di vaksin untuk segera datang ke kantor Kejari.


” Kegiatan kita laksanakan selama dua hari, di kantor Kejari. Di simpang empat Tugu Jam Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari,” kata Aulia. 


Dalam pelaksanaan vaksinasi, masih kata Aulia, Kejari juga membagikan bantuan sembako kepada warga yang mengikuti vaksinasi.


” Antusiasme warga yang mau di vaksin cukup bagus. Hingga siang tadi saja warga yang telah di vaksin sudah mencapai 100 orang,” tegas Kastel.


Selain masyarakat umum, hadir juga para pelajar ikut menjadi peserta di dalam kegiatan gebyar vaksinasi Adhyaksa tersebut. (adv/vov) 

×
Berita Terbaru Update