Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Bupati Masnah Berharap Penyaluran Zakat & Sodaqoh Tahun 2022 ini Melebihi Dari Target

| January 10, 2022 WIB



Muarojambi- Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro menghadiri pelaksanaan penyaluran zakat infaq shodaqoh,yang diselenggarakan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Daerah Kabupaten Muaro Jambi,bertempat di aula gedung kantor bupati Muaro Jambi, Senin 10/01/22


Dalam kegiatan penyaluran zakat infaq shodaqoh, dihadiri langsung Bupati Muaro Jambi hj Masnah busro, kadis pendidikan erwanisyah,Kabid SD Sudirman,ketua BAZNAS provinsi Jambi H.Hasan Basri,ketua BAZNAS Muaro Jambi kasmadi,dan seluruh OPD terkait.


Bupati Muaro Jambi hj.masnah Busro sangat apresiasi terhadap penyaluran zakat infaq shodaqoh yang dilaksanakan pada hari ini


Bupati Muaro Jambi hj.masnah Busro juga mengatakan bahwa pelaksanaan penyaluran zakat infaq shodaqoh ini sangat diperlukan dalam waktu dekat.


Karena ini juga akan dianggarkan lebih dari tahun sebelumnya nya bahkan mencapai target dan melebihkan 100% pada tahun 2022,dan dalam kegiatan ini saya mensupport dalam kegiatan Sehingga Dapat berkembang dengan yang diharapkan”ujar masnah. (ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update