Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Bupati Batanghari Hadiri Acara Evaluasi Kepatuhan BPJS Ketenaga Kerjaan Sektor Jasa Kontruksi

| January 18, 2022 WIB


Batanghari
- Bupati Batanghari yang diwakilkan oleh Asisten II Setda Batanghari A Rifai Kadir, Selasa (18/1/22) menghadiri acara evaluasi kepatuhan pelaksanaan sosial BPJS ketenagakerjaan sektor jasa kontruksi.


Acara yang dilaksanakan ruang pola kecil, Kantor Bupati Batanghari, dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari, Kepala kantor BPJS Jambi, Kepala unit pelayanan pengadaan dan jasa serta para tamu undangan lainnya.


Dalam acara tersebut, Asisten II, A Rifai Kadir mengatakan, evaluasi ini sangat penting untuk mengetahui sejauh mana kepatuhan dalam pelaksanaan jaminan sosial.


“Dengan sosialiasi inilah wadahnya untuk bertanya, ada titik terang yang membuat langkah ke depannya lebih sempurna,”kata Asisten II. 


Dalam bekerja, dijelaskan Rifai, tidak boleh melanggar aturan yang berlaku. Dan pentingnya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).


Sementara itu, Kepala Kantor BPJS Tenaga Kerja Jambi, Supriyatno mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Batanghari yang selama ini telah mendukung keberadaan mereka agar tetap eksis.


“Terimakasih telah mendukung BPJS ketenagakerjaan dalam memberikan perlindungan jaminan sosial kepada seluruh masyarakat Batanghari,” terang Supriyanto.


Ditambahkan olehnya, kepada seluruh peserta BPJS ketenagakerjaan di Batanghari untuk memberikan kritik dan sarannya. Dengan tujuan ke depannya pihak BPJS dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal.


“Kami butuh saran dari masyarakat untuk memaksimalkan pelayanan kami. Dan lebih dirasakan kembali oleh masyarakat,” tegas Kepala BPJS. (adv/vov) 

×
Berita Terbaru Update