Notification

×

Iklan

Bupati Tajabtim Gelar Halal Bihalal Bersama ASN dan Fokopimda

| April 19, 2024 WIB


TANJABTIM - 
Bupati Tanjungjabung Timur, Romi Hariyanto, didampingi Sekda Sapril, menggelar halal bihalalbersama para ASN, seusai melaksanakan salat dhuha, di Masjid Agung Nur Addarojat, Jumat (19/4/2024). 


Halal bihalal dihadiri forkopimda Kabupaten Tanjabtim, para aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai honorer.


Romi Hariyanto atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjabtim menyampaikan permohonan maaf, sekaligus ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 


Romi memohon ketulusan para ASN untuk betul-betul bisa saling memaklumi dan memaafkan satu sama lain di momen yang fitri ini.


Romi berterima kasih kepada seluruh staf, pegawai dan masyarakat Tanjabtim yang telah membantu pembangunan daerah. Dalam waktu dekat, Romi dan Wakil Bupati Tanjabtim Robby Nahliansyah mengakhiri masa jabatannya.


Romi dan Robby memohon maaf kepada seluruh staf dan pegawai, jika saat kepemimpinannya ada kebijakan yang kurang berkenan.


Begitu juga kepada masyarakat Tanjabtim, secara pribadi maupun atas nama pemerintah daerah, Romi memohon maaf lahir dan batin.

Kepada para kepala OPD dan staf serta pegawai terkait urusan pekerjaan, Romi minta untuk saling mengoreksi dan mengevaluasi dalam rangka menjalankan tugas selama kurun waktu setengah tahun ini.


"Selamat bekerja dan mengemban amanah serta tanggung jawab dengan penuh ketulusan,” ujar Romi.

×
Berita Terbaru Update