Notification

×

Iklan

Sekretaris Daerah Budhi Hartono Hadiri Pelepasan Kafilah MTQ Muaro Jambi Mengikuti MTQ ke 52 Provinsi Jambi

| Agustus 22, 2023 WIB



MUARO JAMBI - Selasa (22/08/23). Bertempat di Ruang Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Sekretaris Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT menghadiri acara Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka mengikuti MTQ ke 52 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun Tahun 2023.

Pelaksanaan MTQ ke 52 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023 dilaksanakan di Kabupaten Sarolangun pada tanggal 21 - 30 Agustus 2023.

Tampak hadir pada acara tersebut sejumlah Forkopimda Muaro Jambi, para Kepala OPD di lingkup Kabupaten Muaro Jambi, seluruh kafilah, Official, para pelatih, tim kesehatan, serta undagan lainnya.

Pada kesempatan itu, pimpinan kafilah Drs. Sukisno, MM melaporkan bahwa Kafilah Kabupaten Muaro Jambi yang mengikuti MTQ Prov. Jambi ke 52 Tahun 2023 ini yakni:

1. Cabang Tilawah semua golongan berjumlah 14 orang,


2. Cabang Hifzil Quran semua golongan berjumlah 10 orang,


3. Cabang Tafsir Qur'an 6 orang,


4. Cabang Fahmil Quran 6 orang,


5. Cabang Syarhil Quran 6 orang,


6. Cabang Qiroat 6 orang,


7. Cabang Khottil Quran semua golongan 8 orang,


8. Cabang Marzanji Marhaba 10 orang,


9. Cabang Musabaqah Makalah Al-Qur'an 2 orang,


10. Cabang hafalan 100 hadits 44 orang,


total semuanya semuanya 72 orang.

“Selanjutnya ditambah dengan para pimpinan kafilah, official, pelatih dan tim kerja serta tim kesehatan sebanyak 71 orang, total keseluruhan yang akan kita berangkatkan 143 orang kemudian kendaraan” sebut saja pimpinan kafilah.

Selanjutnya Sekda Budhi Hartono menyampaikan “Pelepasan kafilah yang kita laksanakan hari ini adalah kafilah Kabupaten Muaro Jambivdan putra terbaik kita dalam rangka mengikuti kegiatan musabaqoh tilawatil qur'an ke 52 tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Sarolangun” ucap Sekda Budhi.

"Pada kesempatan baik ini saya atas nama pemerintah Kabupaten Muaro Jambi beserta jajaran mengucapkan selamat jalan, bermuayabaqoh, dan selalu sangat. Kami selalu mendoakan semoga kafilah MTQ Kabupaten Muaro Jambi mendapatkan perlindungan dari Allah Subhanahu wataala" harap Sekda Budhi.

Mengakhiri Berbagainya, Sekda Budhi Hartono berpesan kepada pimpinan kafilah dan pejabat agar dapat selalu menyatukan dan menjaga serta terus memotivasi Qori Qoriah agar dapat memaksimalkan kemampuan sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Muaro Jambi.

×
Berita Terbaru Update