Notification

×

Iklan

Sekda Budhi Hartono Adakan Pertemuan Kemitraan Pencegahan dan Pengendalian ATM

| Agustus 22, 2023 WIB



MUARO JAMBI - Selasa (22/08/23) Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono. S Jadi,. MT mengadakan pertemuan kemitraan untuk pencegahan dan pengendalian Aids-Tuberkulosis-Malaria (ATM) Kabupaten Muaro Jambi melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Muaro Jambi.  

Pertemuan berlangsung di Ruang Ridan Kantor Bupati Kabupaten Muaro Jambi. Ikut mendampingi Sekda Budhi Hartono, Sekretaris Dinas Kesehatan Dinas Kesehatan Joni Aryanto SKM, Ketua (Asosiasi Dinas Kesehatan Seluruh Indonesia (ADINKES) Didik Sunaryadi, SKM, M.Kes.

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah perwakilan Kepala OPD terkait, Camat, Kepala Desa/Lurah, Kepala Puskesmas, perwakilan PKK, Komunitas TB Penabulu Jambi, Komunitas HIV Kandi Sehati, serta forum CSR.

Sekda Budhi Hartono menyampaikan “Untuk mencapai tujuan-tujuan kemitraan maka diperlukan pertemuan kemitraan di daerah untuk merevitalisasi pelibatan kongkrit dari bidang (sektor) terkait dalam pemerintahan maupun untuk mobilisasi peran sektor non pemerintah dalam pencegahan dan pengendalian Aids Tuberkulosis Malaria,” katanya.

“Pertemuan kemitraan untuk Aids-Tuberkulosis-Malaria (ATM) di Kabupaten Muaro Jambi ini bertujuan untuk mempercepat pemberantasan Aids, Tuberkulosis dan Malaria di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Muaro Jambi, sehingga dapat di akhiri adanya kasus baru pada tahun yang akan datang,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update