Notification

×

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Ucapkan Selamat Atas Pelatikan LPK Pramuka Muarojambi

| Maret 07, 2023 WIB


Muarojambi - PJ Bupati Muaro Jambi Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan LPK Gerakan Pramuka Cabang Muaro Jambi.Selasa Siang 07/03/2023.


Pelantikan Majelis Pembimbing Cabang Penggerak Cabang dan Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Gerakan Pramuka Kabupaten Muaro Jambi Masa Bakti 2023-2027,


Giat ini berlangsung diruang pola Nang Inang Kantor Bupati Kabupaten Muaro Jambi dihadiri unsur Forkompinda dan unsur pimpinan kwartir daerah gerakan Pramuka lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi yang turut dilantik sebagai kakak pembina Cabang Penggerak Gerakan Pramuka Muaro Jambi.


Dalam sambutannya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH MH tak lupa mengucapkan selamat atas pelantikan para unsur pengurus Gerakan Pramuka Cabang Muaro Jambi Masa Bakti 2023-2027.


" Atas nama majelis pemimpin cabang gerakan Pramuka Muaro Jambi saya mengucapkan ucapan selamat kepada ketua beserta seluruh jajaran pengurus cabang dan lembaga pemeriksa Keuangan gerakan Pramuka muaro Jambi masa bakti 2022-20207. Kakak-kakak yang baru dilantik tentulah pesan saya semoga dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya dengan seikhlas-iklasnya sehingga dapat memajukan Pramuka yang ada di Kabupaten Muaro Jambi pada khususnya. Terus tingkatkan kualitas dan kuantitas gerakan Pramuka yang ada di Kabupaten Muaro Jambi untuk dapat sejajar atau kita lebih dari kabupaten lain yang ada di kabupaten kota yang ada di Provinsi Jambi  " paparannya.


Harapannya PJ Bupati Muaro Jambi dalam hal ini " Mungkin dengan adanya gerakan Pramuka yang aktif mendorong kegiatan di kepemudaan, sehingga nanti seluruh anak-anak kita khususnya yang ada di Muaro Jambi bisa bermartabat sesuai dengan apa yang kita harapkan " Unjarnya (ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update