Notification

×

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Cek Pelayanan RSUD dan Puskesmas di Kecamatan Sungai Bahar

| Maret 06, 2023 WIB



Muarojambi - Pasca audensi bersama Tomas Sungai Bahar Penjabat Bupati muaro jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH.,  langsung melakukan kunjungan ke pukesmas da RSUD sungai bahar, menjelang bulan Ramdhan 1444 Hijriyah. Pemerintah Kabupaten Pemkab kabupaten muaro jambi, memastikan pelayanan kesehatan dan Unit Gawat Darurat (UGD) pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) serta Puskesmas di kecamatan Sungai Bahar tetap optimal.


Untuk menjamin hal ini Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi Sekertaris Daerah SEKDA muaro jambi, Budhi Hartono, S.Sos., MT. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten muato jambi, Kepala Dinas Kominfo muaro jambi,  Kepala Rumah Sakit Umum Daerah Kecamatan Sungai Bahar melakukan kunjungan dinas, menjelang bulan suci Ramadhan dengan mengunjungi RSUD dan Puskesmas yang berada di kecamatan Sungai Bahar, Senin  (6/3/2023).


Pada setiap kunjungannya tersebut pj. Bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah, memantau langsung kesiapan petugas medis terhadap gawat darurat, ketersediaan obat-obatan serta fasilitas rawat inap yang dimiliki pada masing-masing Puskesmas dan rumah sakit  tersebut.


Bachyuni, mengemukakan, selain memastikan kesiapsiagaan layanan kesehatan, tujuan utama kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk motivasi dan supporting Pemkab muaro jambi kepada petugas medis.


Motivasi tersebut juga diwujudkan melalui bertatap mika langsung kepada tenaga medis, dan pj. bupati juga menyerahkan bingkisan kepada pasien yang berobat dirumah sakit sungai bahar.


“Alhamdulillah semua sudah siap termasuk peralatan kesehatan yang cukup memadai di puskesmas dan rumah sakit umum daerah sungai bahar. Terima kasih kepada segenap jajaran petugas medis yang tetap semangat dalam melayani masyarakat". Ungkapnya (ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update