Notification

×

Iklan

Pemkab Muarojambi Sampaikan Laporkan Keu ke BPK RI Tahun 2022

| Maret 06, 2023 WIB



Muarojabi - Pemkab Muaro Jambi melalui Pj Bupati Muaro Jambi Bapak Bachyuni Deliansyah, S.H., M.H dengan di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Kaban BPKAD dan Inspektur Daerah menyampaikan Laporan Keuangan TA 2022 kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi yang diterima oleh Kepala Sub Direktorat Jambi 1 Bapak Nur Miftahul Lail, S.E.  Ak., CA, ERMAP.


Penyampaian Laporan Keuangan ini lebih awal dari ketentuan perundang-undangan yakni 31 Maret 2023. Penyampaian Laporan Keuangan yang lebih cepat ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Pemkab Muaro Jambi dalam Pengelolaan Keuangan Daerah dan selama berdirinya Kabupaten Muaro Jambi penyerahan LKPD unauditied Tahun ini ke BPK Perwakilan Provinsi Jambi merupakan yang tercepat dan menjadi sejarah tersendiri serta ini semakin membuktikan bahwa di bawah kepemimpinan Pj Bupati Muaro Jambi semakin membawa.


 "Muaro Jambi bergerak Mantap" dalam rangka menuju Pengelolaan Keuangan yang semakin baik, transparan dan Akuntable dengan harapan Opini Wajar Tanpa Pengecualian dapat terus dipertahankan. (ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update