Notification

×

Iklan

Kadis Pedidikan Muarojambi Sebut, O2SN dan FL2SN Merupakan Wadah Bakat dan Kreatifitas Siswa

| Maret 10, 2023 WIB



Muarojambi - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaa Kabupaten Muarojambi Firdas, melakukan pembukaan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ), dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FL2SN ), jenjang SMP Sekecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muarojambi. Kamis ( 09/03/23)


Melalu kegiatan yang dilaksanakan di SMP Negeri 24 Sungai Bahar kali ini diharapkan, mampu menampung bakat dan keratifitas anak-anak, melalui Seni dan Olahraga. 





"Seperti yang kita ketahui, peningkatan kualitas  Pendidikan di sekolah, tidak hanya berfokus pada akademik saja, namun juga kegiatan non akademik," tuturnya.


Maka dari itu dirinya melanjutkan, dengan hal terebut, anak bisa mendapatkan pelajaran secara utuh sesuai dengan perkebangan karakteristik dan kebutuhannya.





Diriya juga berkeyakinan, bila dilaksanaan secara selektif dan berjejang, dimulai dari tingkat bawah, artinya seleksi ditingkat sekolah, seleksi ditingkat gugus,  dan seleksi ditingkat kecamatan. 


Sehingga nanti yang diutus dikecamatan adalah juara - juara yang memang dihasilkan secara selektif dan kompetitif yang mampu berlaga ditingkat kabupaten, dan menghasilkan yang terbaik, untuk selanjutnya diutus ketingkat Provinsi.


"Mudah - mudahan bisa mewbawa nama baik kabupaten Muarojambi  ketingkat Nasional," ungkapnya ( ndi )




×
Berita Terbaru Update