Notification

×

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Gelar Audensi Bersama Fokopimcam, Pemdes, BPD dan Tomas Kecamatan Jaluko

| Maret 10, 2023 WIB



Muarojambi - Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH., gelar Audiensi bersama Forkompimcam, Pemerintah Desa, BPD dan  Tokoh Masyarakat  jambi luar kota JALUKO diaula Kantor Camat Jaluko,  jl. Lintas jambi-ma. bulian KM 22. No. 1 Pijoan. Jumat (10/3/2023).


Turut hadir Kepala Dinas PMD kabupaten Muaro Jambi,  Kepala Bidang Binamarga PUPR muaro jambi, Kepala bidang Kominfo, Sekretaris Dinas Kesehatan Muaro Jambi, Kepala Diknas Pendidikan Muaro Jambi, Bappeda Kabupaten Muaro Jambi dan kepala Dinas LH Kabupaten Muaro Jambi


Pj.bupati  Bachyuni Deliansyah, hadir dalam rangka kegiatan audensi di Kecamatan jambi luar kota Jaluko dalam hal ini,  audensi bersama Forkompimcam, pemerintah desa, BPD dan tokoh masyarakat Jambi Luar kota.


Bachyuni, mengaku   audensi  di kecamatan jaluko,  menurutnya, Audensi yang ke dua setelah dari kecamatan sungai bahar  yang baru-baru ini dilaksanakan. Ucap Bachyuni.


Audensi ini bertujuan untuk  menampung apresiasi dari tokoh masyarakat  khususnya di kecamatan jaluko,


Dalam audensi, ada  beberapa aspirasi dari kepala desa, Tokoh Masyarakat diantaranya terkait, pemerataan pembangunan,  jalan di desa di kecamatan jaluko, sarana pendidikan, perkebunan di kecamatan jaluko, masalah penerangan listrik, potensi desa wisata dan UMKM Desa. Yang menjadi catatan pemkab muaro jambi.


“Mohon dukungan dan doa masyarakat semuanya, semoga upaya kita kedepan  diberi kelancaran sehingga tidak ada lagi halangan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata pj. Bupati.


Pj. Bupati Bachyuni juga menyampaikan jika  pada anggaran tahun 2023 ini, kecamatan Jaluko mendapatkatkan kucuran dana DAK, dan pembagunan jalan KM 15 dari simpang bertam menuju desa bertam sebesar  Rp. 20 meliar rupiah.


Pemerintah kabupaten muaro jambi terus mengupayakan semaksimal mungkin program-program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kabupaten muaro jambi. ( ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update