Notification

×

Iklan

Wabup Hairan Terima Kunjungan Silaturahmi Kalapas Kelas IIB Kualatungkal

| November 25, 2022 WIB


TANJAB BARAT - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Lapas kelas IIB Kualatungkal, I Gusti Lanag ACP dirumah Dinas Wabup, Jum'at (25/11/22).


Dalam silaturahmi tersebut Kepala Lapas IIB Kualatungkal didampingi Kasi Binadik Ali dan turut dihadiri Kadis Disbunak dan perwakilan dari Dinas Perikanan.


Wakil Bupati menyambut baik kedatangan Lapas Kelas IIB dan mengaresiasi atas kunjungan kerjanya. Dirinya berharap Lapas IIB Kualatungkal menjadi terbaik, baik dari segi pelayanan maupun pembinaan kepada tahanan.


"Dalam hal mendorong program pembinaan kepada tahanan, Pemkab Tanjabbar mendukung, seperti kebutuhan bibit ikan dan lainnya yang diperlukan, akan kita bantu secepatnya" tutur Wabup.


"Jadi nantinya, sudah keluar dari lapas tersebut, para tahanan dapat mempunyai keahlian dari program binaan. Hal ini akan berguna bagi dirinya," ujarnya.


Sementara itu Kepala Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal, Gusti mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian dari Pemkab Tanjabbar dengan dukungan tersebut tentu akan memberikan semangat kepada kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik maupun pembinaan kepada tahanan. (die/pro)

×
Berita Terbaru Update