Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Pj Bupati Muarojambi Hadiri Upacara HUT Kabupaten Muarojambi ke-23

| October 17, 2022 WIB

Muarojambi - Pj Bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH .Peserta unsur forkompimda. asisten dan OPD Menghadiri acara UPACARA HARI ULANG TAHUN MUARO JAMBI KE-23. Yang berlokasi di Pendopo bukit cinto kenang Kabupaten Muaro Jambi. Senin (17/10/22)


Pj Bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH Pertama saya mengajak kepada seluruh aparat pemerintah Serta Komponen Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.


"Mari bersama-sama Seiring sejalan kita Usung Agenda Pembangunan Kabupaten Muaro Jambi yang telah berjalan selama ini dengan tetap menjaga kekompakan serta mengedepankan Kepentingan Daerah"oleh karena itu mari kita jadikan HUT Kapaten Muaro Jambi ke-23 sebagai momentum Muaro Jambi Bergerak Mantap," sampainya


Agar Senantiasa Menjaga Kekompakan dan mempertahankan integritas,loyalitas dan Komitmen Terhadap tugas dan tagung jawab.


Selalu meningkatkan Kinerja pribadi.Unit kerja Maupun keseluruhan organisasi termaksud di dalamnya.


Menciptakan dan mendorong terjadinya interaksi,Keselarasan dan kerja sama yang kondusif Antara OPD dengan Mengesampingkan ego sektoral Masing-masing sehingga berbagi program dan kegiatan pembangunan yang sedang dan terus kita laksanakan dapat saling mendukung.


Selalu Menunjukkan perilaku sebagai seorang Aparatur Sipil Negara yang beretika secara Konsisten dan berdisiplin sehingga menjadi panutan bagi Masayarakan.


"Menjaga netralitas PNS sebagai aparatur dengan maksud menjamin terselegaranya tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan kepada Masyarakan dengan lebih Baik," ungkapnya (Adv)

×
Berita Terbaru Update