Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Pemkab Muarojambi Gelar Hitanan Masal Serta Donor Darah

| October 17, 2022 WIB
Sumber Foto : Doc. Diskominfo Kab. Muarojambi

Muarojambi - Dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten muaro jambi ke 23 tahun 2022 yang akan digelar pada tanggal 18 Oktober 2022 . Pemerintah kabupaten muaro jambi melaksanakan rangkaian kegiatan Donor darah, Vaksin dan Khitan Massal.


Dalam hal ini, Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.,MH., orang pertama donor darah dan selanjutnya diikuti oleh forkopimda kabupeten muaro jambi dan OPD kabupaten muaro jambi.


Ditempat yang sama Pj. Bupati Bachyuni pasca selesai donor darah langsung meninjau kegiatan khitan massal anak-anak Dhu’afa bertempat di pendopo lapangan Kantor bupati bukit cinto kenang, Senin (17/10/2022).


Kegiatan Khitan massal anak-anak Dhu’afa,

Pj. Bupati mengatakan kegiatan yang dilakukan ini dalam menyambut peringatan HUT kabupaten muaro jambi yang e 23 tahun.


Bupati berharap, " Semoga kegiatan ini, bisa membantu masyarakat, khususnya dalam meringankan beban anak-anak Dhu’afa dimuaro jambi dan untuk mendapatkan pelayanan khitan gratis.


Begitu pula dengan kegiatan donor darah tentunya kegiatan ini sangat membantu sekali dalam memenuhi kebutuhan darah di PMI provinsi Jambi, hari ini sengaja para OPD, Kabag saya kumoulkan guna untuk donor darah.


Tambah bupati jadi kali ini HUT kabupaten muaro jambi yang ke 23 tahun 2022 membuat kegiatan bhakti sosial muaro jambi begerak mantap. (Adv)

×
Berita Terbaru Update