Notification

×

Iklan

Pj Buapti Muarojambi Hadiri Paripurnan HUT Muarojambi ke-23 Tahun

| Oktober 18, 2022 WIB


Muarojambi
– Pj. Bupati Muaro Jambi Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23 Tahun yang digelar Oleh DPRD Kabupaten Muaro Jambi, bertempat di ruang sidang Paripurna DPRD Selasa (18/10/22).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Yuli Setia Bakti didampingi Wakil I DPRD Agustian Mahir, Wakil ll DPRD Ahmad Haikal, bersama Anggota DPRD Muaro Jambi dengan mengangkat tema “Muaro Jambi Bergerak Mantap”.

Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH, dalam kesempatan itu mengajak masyarakat agar menjadikan hari kelahiran Kabupaten Muaro Jambi ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi sekaligus sinergi, untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan dengan karya, inovasi dan prestasi.

“Melalui momentum HUT Ke-23 Kabupaten Muaro Jambi, marilah kita wujudkan kerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih bermarwah, maju dan sejahtera,” kata Bachyuni.

Turut hadir dalam rapat paripurna HUT e-23 Kabupaten Muaro Jambi, Gubernur Jambi, Ketua DPRD Muaro Jambi, Forkopinda Provinsi Jambi, sejumlah Kepala Daerah di Provinsi Jambi, serta tamu undangan

Dalam hal ini acara ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Jambi Al.Haris didampingi langsung oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, dan dilanjutkan dengan foto bersama unsur pimpinan kabupaten Muaro Jambi.

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti menyampaikan dalam pidato singkatnya, bahwa hari ini adalah hari istimewa bagi Kabupaten Muaro Jambi yang kita cintai ini, banyak sejarah yang tertuang untuk kita hormati karena sejarah merupakan tempat kita berguru dan memperbaiki keadaan.

Perayaan HUT seperti ini sungguh penting dan memiliki nilai yang sangat Strategis dan juga bukan hanya milik jajaran Pemkab Muaro Jambi tapi milik seluruh lapisan Masyarakat Muaro Jambi,” kata Yuli Setia Bakti.

“Atas nama unsur pimpinan DPRD Muaro Jambi beserta anggota DPRD mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Muaro Jambi Ke-23, Muaro Jambi Bergerak Mantap,” tutup nya," Ungkapnya (Adv)

×
Berita Terbaru Update