Notification

×

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Nyekar ke Makam Mantan Bupati Muarojambi Pertama Ahmmad Ripin

| Oktober 15, 2022 WIB
Sumber Foto : Doc. Diskominfo Kab. Muarojambi


Muarojambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melaksakankan ziarah ke makam Bupati terdahulu menjelang peringatan Hari Jadi ke-23 Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu(15/10/2022).


Agenda itu menjadi salah satu rangkaian dalam HUT kabupaten ke-23 kali ini sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pemimpin kabupaten Muaro Jambi.


Dalam ziarah itu Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.MH, Didampingi Oleh Sekretaris Daerah Kab. Muaro Jambi, Budhi Hartono.,S.Sos. MT serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Muaro Jambi.


Di area ke makam bupati Ke-1 Kabupaten Muaro Jambi Alm. H. Ahmad Ripin , dilaksanakan doa dan tahlil yang dipimpin oleh Camat Maro sebo.


“Jadi dalam rangka Hari Jadi ke-23 Kabupaten Muaro Jambi, kita mengadakan ziarah ke makam-makam bupatin terdahulu,Semoga jasa Bupati yang dulu sudah membangun Kabupaten Muaro Jambi ini, arwahnya di terima di sisi-Nya dan semoga menjadi spirit kita untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi,” Ungkap Bupati Muaro Jambi.


Selanjutnya Pj. Bupati dan rombongan menabur bunga di makam Bupati Ke-1 kabupaten Muaro jambi Alm. H.Ahmad Ripin. (Adv)

×
Berita Terbaru Update