Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Ketua TP PKK Muarojambi Silturahmi ke Rumah Mantan Bupati Muarojambi Alm As,ad Syam

| October 15, 2022 WIB

Sumber Foto: Doc. Diskominfo Kab. Muarojambi


Muarojambi - Jelang momentum peringatan hari jadi kabupaten muaro jambi ke 23 tahun 2022Ketua TP pkk kabupaten muaro jambi, Faradila Azhara Deliansyah, beserta rombongan sowan kerumah mantan Bupati Muaro Jambi, Sabtu (15/10).

Kegiatan tersebut dalam rangkian HUT kabupaten muaro jambi ke 23 tahun 2022, menurut Faradila kegiatan ini untuk silaturahmi kepada para pimpinan terdahulu.
Dalam kegiatan ajang sana ketua PKK kabupaten muaro jambi pertama berkunjing ke rumah mantan almarhum As'ad Syam. Disana beliau disambut dengan hangat oleh keluarga As'ad Syam. 

Momen kekeluargaan sangat terlihat dalam kunjungan tersebut. dengan ramah dan sopan bercengkrama dengan keluarga mantan Bupati Muaro Jambi periode 2001 hingga 2006.

Awalnya As'ad Syam merupakan wakil bupati muaro jambi periode 2001—2002. Namun pada periode 2002—2006, Ia menggantikan Bupati, Ahmad Ripin yang meninggal dunia.

Ada enam mantan bupati dan Pj Bupati yang dikunjungi, diantaranya Istri Assad Syam, Istri Bachri Saleh, Kailani, Istri Ahmad Ripin dan Burhanuddin Mahir (Cikbur), serta Masnah Busro

Namun untuk kunjungan ke tempat kediaman ibu bupati masnah busro periode 2017-2022 dibatalkan dikarenakanibu masnah hari ini sedang berada diluar kota. Tegas Faradila.

Kunjungan yang kedua silaturahmi kerumah Alm Bahri Saleh. Disana dia disambut oleh keluarga almarhum Bahari Saleh merupakan mantan Bupati Muaro Jambi pertama pasca pemekaran dari Kabupaten Batanghari. 

Setelah puas bercengkrama, melanjutkan sowannya ke rumah mantan PJ. Buapati muaro jambi, Kailani massa bakti 2016-2017 beliau juga disambut gembira
Momen kekeluargaan sangat terlihat dalam kunjungan tersebut. Dan kunjungan terakhir dirumah mantan bupati burhanudin mahir.

"Alhamdulillah kehadiran kami beserta rombongan disambut dengan dan penuh keluargaan." Dan harapannya dimomen HUT kabupaten muaro jambi kedepan muaro jambi berherak mantap. Tutup Faradila. (Adv)

×
Berita Terbaru Update