Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Pj Bupati Muarojambi Buka Kejuaran Road Race Motor 2022 di Buciken

| August 28, 2022 WIB

Muarojambi - Para pembalap mulai beradu kuda besi pada Pj.Bupati Bachyuni Deliansyah.SH, MH Championship 2022 Kejuaraan Road Race Balap Motor di Sirkuit Buciken, Desa Bukit Baling Kecamatan Sakernan, Sengeti, Minggu (28/8/2022).


Gubernur Jambi, Al Haris hadir sekaligus membuka gelaran yang berlangsung meriah. Haris, berharap kejuaraan ini melahirkan pembalap yang akan mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun internasional. Kepala daerah yang juga gemar berolahraga main sepak bola ini mengaku pelaksanaan Pj. Bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah.SH, MH Championhip Cup Road Race sudah lama dinantikan masyarakat, khususnya pencinta otomotif.


"Apalagi ini menjadi spesial juga karena pelaksanaannya bertepatan dengan peringatan HUT RI ke 77 tahun. Kita berharap ajang ini akan menjadi tonggak untuk melahirkan suatu prestasi otomotif," harap Al Haris.


Ditempat yang sama sambutan Pj. Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Daliansyah, mengungkapkan bahwa dirinya menyerahkan kegiatan Road Race ke Bumdes pada ajang Pj. Bupati muaro jambi Championhip 2022 dan peresmian Sirkuit Buciken. karena mengingat kabupaten muaro jambi belum ada sirkuit. Sehingga ini bisa terwujud, dan pemkab muaro jambi memberikan hadia I unit motor untuk juara umum.


Kegiatan tersebut kata Bachyuni Deliansyah.SH, MH , "kita upayakan untuk mengadakan sirkuit yang representatif sehingga kita bisa memiliki kawasan wisata otomotif juga," beber Pj. Bupati. 


Bachyuni Deliansyah.SH, MH juga mengaku bangga ada pembalap dikabupaten ia pimpin semoga nantinya bisa mengharumkan nama kabupaten kuaro jambi di kancah nasional dan internasional. harapnya. Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah.SH, MH dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Ketua panitia pelaksana Pj. Bupati muaro jambi Championhip 2022.


"Dalam kejuaraan ini, pembalap yang memperebutkan hadiah pada 18 kelas. Kita berharap kegiatan ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat muaro jambi khususnya para pencinta otomotif," tuturnya. Pembukaan Pj. Bupati Cup Road Race 2022 . Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Muaro Jambi, kepala OPD plingkup pemkab muaro jambi, serta undangan lainnya. (Adv)

×
Berita Terbaru Update