Notification

×

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Hadiri Peresmian Gedung Limbah B3 PT AJM

| Agustus 29, 2022 WIB


Muarojambi - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH. MH menghadiri dan meresmikan secara langsung kantor atau gedung pengumpulan limbah B3 PT Anggrek Jambi Makmur.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin (29/08/22) di Kantor PT Anggrek Jambi Makmur yang berlokasi di Kecamatan Mestong Muaro Jambi.


Selain Pj Bupati, hadir juga para pejabat teras Kabupaten Muaro Jambi di antaranya Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Firmansyah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Faisal Harahap. Tentunya hadir juga petinggi atau jajaran direksi PT Anggrek Jambi Makmur.


Acara yang bertajuk "Tasyakuran dan  Peresmian Gedung Pengumpulan Limbah B3 PT Anggrek Jambi Makmur ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.

Dalam sambutannya, Bachyuni berharap dengan adanya gedung pengumpulan limbah B3 ini, ke depan limbah-limbah B3 bisa diolah dengan baik dan bisa memberikan manfaat maupun nilai ekonomis.


"Dengan begini tentu pengolahan limbah B3 kita harapkan semakin baik lagi ke depan sehingga tidak menimbulkan potensi yang membahayakan lingkungan," kata Bachyuni. (Adv)

×
Berita Terbaru Update