Notification

×

Iklan

Ketua TP PKK Muarojambi Kunjungi Warga Yang Lahir Anak Kembar

| Juni 02, 2022 WIB


Muarojambi - Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Nyi Faradila Zahara mengunjungi rumah warga yang baru saja melahirkan anak kembar tiga. Didampingi kepala puskesmas Penyengat Olak, Faradila memberikan semangat kepada pasangan Ayu dan Adam yang barusaja berbahagia menerima momongan. "Selamat ya buk. Semoga menjadi anak Soleha," kata Nyi Faradila, Kamis (2/6/2022).


Warga yang melahirkan anak kembar tiga itu berada di Desa Senaung Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muarojambi, tepatnya di RT 01. Pasangan Ayu dan Adam ini menamakan anak mereka serba A. Yaitu Afifah, Azizah dan Aliya. Ketiganya lahir secara normal.


Nyi Faradila berharap bidan desa setempat harus memperhatikan kesehatan serta asupan gizi bagi ketiga bayi tersebut. "Ini kejadiannya sudah langka ya, biasanya kembar dua, sekarang tiga. Semoga semuanya sehat dan bidan desa bisa memperhatikan gizi mereka," ujarnya.


Sementara itu, Ayu ibu ketiga bayi tersebut ketika dibincangi menyebut jika dirinya tidak menyangka akan dianugerahkan anak kembar tiga. Sewaktu USG, kata Ayu, hanya terpantau kembar dua, namun ketika melahirkan ternyata tiga. "Dak nyangko nian. Waktu periksa dulu cuman kembar dua," kata Ayu.


Ayu berterimakasih kepada ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi yang telah mengunjunginya dan diapun tidak menyangka akan dikunjungi isteri Pj Bupati. "Terima kasih banyak buk atas kunjungannya," pungkasnya. (adv)

×
Berita Terbaru Update