Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

| June 02, 2022 WIB


Muarojambi - PJ bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menghadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia tahun 2022 di Provinsi Jambi dipusatkan di Desa Senaung Kecamatan jaluko, Kamis (02/06/2022).


Kegiatan ini dihadiri oleh direktur dari Kementerian Lingkungan hidup, Gubernur Jambi, Pj Bupati Muaro Jambi dan forkompinda di lingkup provinsi jambi dan kabupaten muaro jambi.


Dalam sambutannya Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah menyebut dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia dengan tema payu bersama menyelamatkan dan merawat Sungai Batanghari.


"Pemilihan tema ini mengajak kita untuk hadir bersama mencintai Sungai Batanghari menghargai pentingnya keselarasan antara manusia dengan alam melakukan pengelolaan lingkungan secara profesional hingga alam tetap lestari pembangunan di segala bidang tetap dapat dilanjutkan,"Kata Bachyuni.


"Kita semua harus merubah paradigma pembangunan yang dilaksanakan bukan hanya diwajibkan melakukan pengelolaan lingkungan semata namun juga bagaimana perlindungan lingkungan dapat diwujudkan dengan perencanaan yang matang sehingga pembangunan dapat dilaksanakan dengan berwawasan lingkungan,"terangnya.


"Disinilah terdapat konsep keadilan kepada anggota masyarakat lain yang mendapatkan haknya untuk memperoleh lingkungan yang baik terutama keadilan kepada generasi yang akan datang di mana kekayaan alam ini diwariskan dari generasi ke generasi," katanya.

Ia berharap momen peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia yang dilaksanakan pada saat ini dapat menjadi rambu tanda siaga untuk terus berupaya dan bekerja keras mengatasi berbagai masalah lingkungan hidup yang banyak dan kompleks. (adv)

×
Berita Terbaru Update