Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Usman Khalik Ucapkan Selamat Datang Untuk PJ Bupati Muarojambi

| May 23, 2022 WIB


Persroom.com, Muarojambi - Prosesi pisah sambut Bupati Muaro Jambi periode 2017-2022 Masnah - BBS kepada Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah diliputi suasana haru. Banyak ucapan perpisahan disampaikan kepada Masnah - BBS.


"Terima kasih kepada ibu bupati dan wakil bupati Masnah - BBS atas dedikasi, pemikiran serta sumbangsihnya selama 5 tahun memimpin Muaro Jambi. Semoga apa yang sudah dilakukan selama ini menjadi catatan amal kebaikan oleh yang maha kuasa," kata Anggota DPRD Muaro Jambi Usman Chalik yang turut hadir di acara pisah sambut yang digelar di Gedung Serbaguna Kompleks Perkantoran Bupati Muaro Jambi Bukit Cinto Kenang Senin (23/5/22).


Usman menilai, apa yang sudah diberikan oleh Masnah - BBS selama ini sudah optimal. Pembangunan infrastruktur cukup merata


"Kita do'akan semoga beliau berdua selalu sehat dan bisa menyumbang pikiran untuk Muaro Jambi meski tak lagi menjabat sebagai bupati-wakil bupati," kata Usman. 


Teruntuk Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, politisi PDI-P ini mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Muaro Jambi, Bumi Sailun Salimbai.


"Selamat datang kepada bapak Pj Bupati, selamat bertugas. Mari kita bersama-sama membangun Muaro Jambi agar lebih baik lagi dan RPJMD Muaro Jambi bisa tercapai," kata Usman.


Masih banyak hal yang perlu dikerjakan di Muaro Jambi, kata Usman. Mulai dari pembangunan infrastruktur, pemulihan ekonomi, pertanian hingga menjaga stabilitas harga pangan.


"Dan yang cukup penting juga mencegah terjadinya Karhutla agar tak terjadi kabut asap seperti beberapa tahun yang lalu. Dan ini juga connect dengan pak Pj yang juga merupakan kepala BPBD Jambi. Beliau bisa langsung juga online ke pusat soal pencegahan dan penanganan karhutla," kata Usman.  (adv)

×
Berita Terbaru Update