Notification

×

Iklan

Pj Bupati Muarojambi, Berkunjung dan Bersilahturahmi Kerumah Mantan Bupati

| Mei 29, 2022 WIB


Muarojambi - Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah berkunjung kerumah mantan Bupati Muaro Jambi sebelumnya. Bachyuni berkunjung dan silaturahmi kerumah mantan bupati dan Pj Bupati terdahulu itu untuk meminta wejangan dan doa restu dari mereka dan keluarga mereka.


Dirinya juga mengunjungi enam mantan bupati yaitu, Masnah Busro, Burhanuddin Mahir (Cikbur), Kailani, Isteri Ahmad Ripin, Isteri Assad Syam dan Isteri Bachcri Saleh.


Setelah puas bercengkrama, Pj melanjutkan sowannya ke rumah almarhum As'ad Syam. Disana beliau juga disambut dengan hangat oleh keluarga As'ad Syam. Momen kekeluargaan sangat terlihat dalam kunjungan tersebut. Pj Bupati Bachyuni Deliansyah dengan ramah dan sopan bercengkrama dengan keluarga mantan Bupati Muaro Jambi periode 2001 hingga 2006.


"Ya alhamdulillah saya diberi amanah sebagai Pj Bupati Muaro Jambi. Selaku Pj Bupati saya ingin meminta restu serta wejangan dan saran masukan dari para bupati-bupati terdahulu," kata Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah. Minggu, (29/5/22) (adv)

×
Berita Terbaru Update