Notification

×

Iklan

DPRD Muarojambi Gelar Paripurnan Pertanggung Jawaban Ranperda APBD Tahun 2021

| Mei 30, 2022 WIB


Persroom.com, Muarojambi - DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggelar sidang paripurna dalam rangka penyampaian secara resmi Ranperda Pertanggung jawaban Pelaksanan APBD (Perhitungan Anggaran) TA 2021 Senin (30/5/2022) siang.


Sidang paripurna ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Muarojambi, Ahmad Haikal dan dihadiri oleh puluhan anggota DPRD.


Dalam paripurna itu, Bachyuni Deliansyah menyampaikan jika dirinya berterimakasih kepada DPRD Kabupaten Muarojambi yang telah mengawal proses anggaran selama ini.


"Saya berterima kasih kepada DPRD Kabupaten Muarojambi karena hubungan dengan pemerintahan cukup baik sehingga Muaro Jambi kembali berhasil mempertahankan predikat WTP untuk keenam kalinya," kata Bachyuni.


Bachyuni sangat berterimakasih kepada bupati dan wakil bupati sebelumnya yang berhasil mempertahankan WTP ini. "Mudah-mudahan dizaman saya kembali bisa dipertahankan," katanya.


Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Muarojambi Ahmad Haikal menyebut jika pihaknya akan terus melakukan tugas sebagai mana mestinya.


Terkait hal ini, pihaknya akan kembali membahas terhadap laporan ini dengan membuat laporan atau pandangan fraksi. (adv)

×
Berita Terbaru Update