Notification

×

Iklan

Dewan Muarojambi Hadiri Pengkuhan Ketua LAM dan Pelantikan Ketua PKK Sei Gelam

| Mei 16, 2022 WIB


Persroom.com, Muarojambi - Tiga Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil sungai Gelam, hadiri Pengukuhan Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi (LAM ) se kecamatan Sungai Gelam, sekaligus pelantikan ketua PKK Sungai Gelam ,Senin (16/05/2022). 


Anggota DPRD Dapil Sungai Gelam yang hadir tersebut, Ali Mustika Fraksi PKS, Aidi Hatta Fraksi PAN, dan Maryadi, yang di laksanakan di halaman kantor Camat Sungai Gelam, 


Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Lembaga Adat Kabupaten Muaro Jambi H. Amrullah, dan dihadiri langsung Bupati Masna Busro, kadis PMD, Musliyadi Camat ,Ipda Yohanes Candra kapolsek Sungai Gelam, Danramil, Kepala Desa dan tamu undangan lainnya.


Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro dalam sambutannya menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan bathin kepada masyarakat Sungai Gelam, karena masih dalam bulan Syawal. Selain selamat kepada datuk-datuk yang sudah dikukuhkan menjadi ketua Adat masing-masing Desa. 


“Saya ucapkan selamat kepada Ibu Kades yang baru sudah dilantik menjadi ketua PKK Desa. Ibu ketua PKK Desa sangat lah Luar biasa tanpa Ibu PKK Kantor Kepala Desa tidak bisa digunakan. Saya yakin dan percaya pelantikan ini tidak lepas perannya seorang ibu PKK yang sangat luar biasa,” ujar (adv)

×
Berita Terbaru Update