Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Bupati Masnah Resmikan Desa Wisata Lubuk Guci Mas

| May 17, 2022 WIB


Musrojambi - Desa wisata Lubuk Guci Mas yang berlokasi Muaro pijoan di kecamatan Jambi Luar Kota kabupaten Muaro Jambi ,Selasa (17/5) diresmikan bupati Muaro Jambi Masnah Busro.

Masnah Busto Bupati Muaro Jambi dalam kata sambutanya  mengucapkan Minal Aizin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin karena ini masih dalam bulan Syawal.

“Saya sangat bangga sekali sama Datuk Kades Muaro pijoan karena sudah bikin gebrakan membangun tempat wisata Guci Mas ini,arti Guci Mas adalah sebuah danau yang sangat luar biasa potensinya.”Ujarnya.

Ditambahkan Masnah ini harus didukung oleh semua pihak kalau tidak ada yang mendukung tidak akan bergerak ,tidak mampu Datuk kepala Desa sendiri yang akan bergerak.

" Jadi saya juga Mohon bantuan pada Pak dewan nanti kita sama-sama dalam menganggarkan saya juga minta bantu dari UIN dan Unja untuk memberikan ide atau membantu partisipasinya yang mana ini sangat dibutuhkan sekali,"ucapnya.

Yuhyadi Muaro pijoan Yuhyadi mengucapkan Terima kasih banyak kepada Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro yang telah hadir memenuhi undangan kami dalam rangka peresmian lubuk Guci Mas Desa Muaro pijoan.

“Semoga dengan di bangunnya tempat wisata lubuk Guci Mas ini bisa menambah pendapat khas desa.dan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.” Pungkasnya.

Peresmian tersebut Dihadiri Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono,Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Dapil Jaluko Zulkifli,OPD lingkupan perkantoran Muaro Jambi,Camat Jaluko,Kades se kecamatan Jambi luar kota dan para tamu undangan lainnya.(adv)

×
Berita Terbaru Update