Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Dewan Muarojambi Berharap PJ Bupati Muarojambi Membawa Perubahan Bagi Masyarakat

| May 25, 2022 WIB


Persroom.com, Muarojambi - Ulil Amri Anggota DPRD Muaro Jambi dari fraksi PAN berharap besar kepada Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah dapat membawa perubahan bagi masyarakat Muaro Jambi.


Dengan segudang pengalamannya dan pernah menempati posisi beberapa jabatan penting di ASN baik di Kabupten Muaro Jambi dan jabatan strategis di Propinsi Jambi, dan pengalaman sebagai satgas covid 19 dan satgas Korhutla Propinsi Jambi, Ketua Komisi I DPRD Muaro Jambi Ulil Amri sangat yakin Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah nampu membawa perubahan ke arah lebih baik lagi.


"Kita selaku wakil rakyat berharap banyak kepada Pj bupati Bachyuni Deliansyah, SH MH bisa memberikan perubahan. Jika itu terjadi, tentu kita harapkan beliau bisa memimpin Kabupaten MuaroJambi 2 tahun lebih kedepannya," Sebut Ulil Amri, Ketua Komisi I DPRD Muaro Jambi. Rabu 25/05/22


Ulil Amri juga mengatakan Pj Bupati bisa melanjutkan program Bupati/Wakil Bupati 2017 -2022 Hj Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno yang belum terealiasi karena keterbatasan anggaran, akan tetapi program tersebut sangat prioritas dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, diantaranya fasilitas sarpras pendidikan dan kesehatan yang masih kurang, program pemulihan ekonomi yang diharapkan masyarakat prasejahtera dan kurang mampu, disamping pengelolaan air bersih dan pengeloaan sampah yang masih jauh dari harapan masyarakat.


"Kami sangat yakin PJ bupati mampu merubah dan meningkatkan disiplin dan kinerja ASN, dengan ide dan terobosan yang baru akhirnya dapat memberikan pelayanan publik yang baik," tandasnya (adv)

×
Berita Terbaru Update