Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Ketua DPRD Muarojambi Berikan Cindra Mata Kepada Bupati Masnah dan Wakil

| May 25, 2022 WIB



Persroom.com, Muarojambi — Masa jabatan Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno sebagai Bupati Muaro Jambi dan Wakil Bupati Muaro Jambi berakhir.


Dia digantikan oleh Bachyuni Deliansyah sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi yang telah dilantik oleh Gubernur Jambi H Al Haris, Minggu (22/5) lalu.


Dengan berakhirnya masa jabatan mereka, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar acara pisah sambut. Pisah sambut itu dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi.


Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti dan wakilnya Haikal serta beberapa anggota lainnya juga turut hadir dalam kegiatan itu.


Dalam kegiatan itu Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti bersama Wakil Ketua DPRD Ahmad Haikal memberikan cenderamata kepada bupati Masnah Busro dan Wakil bupati Bambang Bayu Suseno periode 2017- 2022


“Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian bupati dan wakil bupati Masnah bersama BBS selama lima tahun memimpin Muaro Jambi ” Kata Yuli Ketua DPRD.


Lanjutnya ia juga mengucapkan Kepada Bachyuni Deliansyah. SH. MH, sebagai Pj. Bupati Muaro Jambi, Selamat bertugas di kabupaten Muaro Jambi.


“Saya yakin Pj Bupati Bachyuni Deliansyah dapat mengemban tugas ini dengan baik, dan semoga kabupaten Muaro Jambi bisa lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya. (Adv)

×
Berita Terbaru Update