Notification

×

Iklan

Bupati Masnah Resmikan Homestay Wisata Danau Tangkas

| Mei 14, 2022 WIB


Muarojambi - Homestay wisata danau tangkas yang terletak di desa Tanjung Lanjut, Sabtu (14/5) diresmikan Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro bersama Staf Ahli Gubenur Jambi Hardiansyah.


Peresmian home stay tersebut berada di areal wisata danau tangkas yang memiliki luas danau 250 hektar, yang di kelola oleh Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes ).


Bupati Masnah Busro mengatakan adanyahomestay diharapkan masyarakat wisatawan lokal maupun luar daerah dapat beristirahat dan memanjakan diri dan keluarga dengan pemandangan yang ada di danau tangkas.


“Selain itu juga, saya meminta kepada Dispora Muaro Jambi agar bisa membantu memajukan Wisata Danau Tangkas ini Kedepan,"ujarnya. Dan harapan Kepada anggota DPR-RI bapak H, Bakri agar Kedepan bisa membantu dan menganggarkan lagi Dermaga dan pasilitas lain yang masih kurang di wisata Danau Tangkas.


Acara dilanjutkan dengan Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Staf Ahli Gubenur Jambi Hardiansyah yang di dampingi Bupati Masnah, Camat Sekernan, dan tamu undangan lain nya. (adv)

×
Berita Terbaru Update