Notification

×

Iklan

Bupati Muaro Jambi Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen di Desa Tanjung Lanjut

| Mei 14, 2022 WIB


Muarojambi - Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dampingi Staf Ahli Gubenur Jambi meresmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen yang terletak di Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi. Sabtu (14/5/2022).


Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPR-RI dapil Jambi H, Bakri,Selain meresmikan Jembatan Gantung, juga meresmikan dua buah Homestay ( Rumah Singgah). Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Staf Ahli Gubenur Jambi Hardiansyah.


Dalam sambutannya bupati menyampaikan Jembatan ini adalah penghubung menuju ke Wisata Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut, sehingga mempermudah wisatawan untuk berkunjung. Danau di Wisata Desa Tanjung Lanjut mempunyai luas 250 hektar, yang di kelolah Badan Usaha Milik Desa (Bumdes).


Disela-sela sambutannya bupati Hj Masnah mengatakan jembatan ini adalah penghubung menuju ke Wisata Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut, sehingga mempermudah wisatawan untuk berkunjung.


Danau di Wisata Desa Tanjung Lanjut mempunyai luas 250 hektar, yang di kelolah Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes ),ucap bupati. Banyak proses yang dilalui untuk mendapat dana dari pusat itu, tapi semua bisa tercapai. Besar harapan, adanya jembatan baru ini, agar Wisata di Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut lebih maju. "Selain itu juga, bupati juga berpesan kepada Dispora Muaro Jambi agar bisa membantu memajukan Wisata Danau Tangkas ini Kedepan. Kepada anggota DPR-RI bapak H, Bakri agar Kedepan bisa membantu dan menganggarkan lagi Dermaga dan pasilitas lain yang masih kurang di wisata Danau Tangkas," ujar bupati masnah.(adv)

×
Berita Terbaru Update