Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Bupati Masnah Kukuhkan Pemangku Lembaga Adat Desa Kecamatan Sungai Gelam

| May 16, 2022 WIB


Muarojambi - Bupati Muaro Jambi kukuhkan pemangku lembaga adat desa dikecamatan Sungai Gelam bertempat di halaman Kantor Camat Sungai Gelam, Senin 16/05/22 .


Pengukuhan Lembaga pemangku adat dan ketua tim penggerak KPK diikuti delapan kepala desa Berserta istri dan ketua PKK yang dilantik di kecamatan sungai Gelam Dalam kegiatan tersebut dihadiri para anggota DPRD Muaro Jambi,camat sungai Gelam,dan para OPD pemerintah kabupaten Muaro Jambi.


Bupati Muaro Jambi hj Masnah Busro dalam sambutannya menyampaikan”Mohon maaf lahir bathin untuk para kades dan masyarakat sungai Gelam. Saya ucapkan selamat kepada Datuk kades yang telah dikukuhkan menjadi Datuk penghulu dan juga selamat kepada ibu -ibu yang telah dilantik menjadi ketua PKK. Untuk ibu kades yang sangat luar biasa mendampingi para suami selaku kepala desa. Dan juga saya berharap para kepala desa yang terpilih jangan lagi lihat belakang , politik menang dan kalah itu biasa.


"Mari bersama kita kompak membangun desa masing-masing”kata bupati Masnah juga mengatakan jelang purna tugas saya Minggu depan pengukuhan lembaga adat dan PKK ini kita kejar untuk dilantik Untuk pak camat sungai Gelam saya berikan apresiasi yang sangat luar biasa menyelenggarakan Acara ini di hari libur. Dan terima kasih juga atas waktunya untuk para anggota DPRD dapil Muaro Jambi yang telah mendampingi dan menghadiri acara ini, kedekatan masyarakat dengan anggota DPRD Muaro Jambi memang sangat luar biasa,"ujarnya. 


Diakhir sambutan Masnah Busro meminta para kades untuk menjaga kekompakan baik dengan masyarakat maupun pemerintah kabupaten Muaro Jambi”pesan masnah Busro.(adv)

×
Berita Terbaru Update