Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Besok PJ Bupati Muarojambi Bakal Dilantik Gubernur Jambi

| May 21, 2022 WIB


Muarojambi - Masa jabatan 3 kepala daerah di Jambi akan berakhir besok 22 Mei 2022. Tiga penjabat di masing-masing daerah tersebut bakal dilantik oleh Gubernur Jambi Al Haris. 


Tak meleset dari prediksi sebelumnya, Nama-nama yang bakal dilantik besok adalah nama-nama yang telah digadang-gadang sebelumnya yakni HBA. 


H adalah Hendrizal. Beliau adalah Kepala BKD Pemprov Jambi yang akan dilantik sebagai Penjabat Bupati Sarolangun. Inisial B merujuk pada Bachyuni Deliansyah. Beliau adalah Kepala Pelaksana BPBD Jambi yang besok bakal dilantik sebagai Pj Bupati Muaro Jambi. Terakhir adalah A, yang merujuk pada Nama Aspan. Beliau saat ini menjabat Asisten II Pemprov Jambi yang besok bakal dilantik menjadi Penjabat Bupati Tebo. 


Pelantikan 3 Pj Bupati dijadwalkan akan dilaksanakan besok sekitar pukul 14.00 WIB di aula rumah dinas Gubernur Jambi.


Pantauan media ini, Aspan, Henrizal dan Bachyuni tengah mengikuti gladi persiapan untuk pelantikan Pj Bupati di aula rumah dinas Gubernur Jambi.


Kabag Protokol Pemprov Jambi, Bustanul Arifin mengatakan pelantikan Pj Bupati oleh Gubernur Jambi dimulai pukul 14.00 hari Minggu besok.


Usai pelantikan Pj Bupati, kata Bustanul, akan dilanjutkan dengan pelantikan Penjabat Ketua TP PKK tiga Kabupaten tersebut.


"Besok pelantikan dimulai pukul 14.00 WIB dan usai Pj Bupati, dilanjutkan pelantikan Ketua TP PKK tiga Kabupaten tersebut," kata Kabag Protokol Pemprov Jambi, Busanul Arifin, Sabtu (21/05/2022). (adv)

×
Berita Terbaru Update