Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Bupati Masnah Tinjau Pos Pengamanan di Mestong

| April 30, 2022 WIB


Muarojambi – Bupati Hj. Masnah Busro beserta rombongan meninjau langsung kesiapan Pos pengamanan Mestong, Sabtu (30/4/22).


Kunjungan Bupati di Pospam Mestong jalan Lintas Jambi-Sumsel tersebut disambut Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH didampingi Kasatlantas AKP Angga Luvyanto serta Kapolsek Mestong AKP Taroni Zebua.


Masnah menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Muaro Jambi dan personel terlibat dalam Ops Ketupat. “Tetap semangat menjalankan tugas bagi personel, jaga kesehatan,” kata Masnah memotivasi.


Pada kesempatan ini Bupati Masnah juga memberikan bingkisan kepada petugas pospam dan posyan . Bupati juga menghimbau kepada masyarakat dan pemudik untuk berhati hati dalam berkendara, dan ketika bepergian pastikan keamanan rumah “Jika pemudik lelah, maka Pospam dan Posyan Muaro Jambi menyiapkan rest area bagi pemudik yang ingin beristirahat, juga bagi pemudik yang ingin vaksin maka pos pos telah menyiapkan tenaga nakes,” ungkap Masnah.


Sementara, Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja kepada media mengatakan sampai saat ini situasi di Muaro Jambi tetap kindusif. “Arus lalu lintas juga berjalan aman dan lancar di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi,” katanya.(adv)

×
Berita Terbaru Update