Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Bupati Masnah Lakukan Pengecekan Pos Pam di Citraraya City

| April 30, 2022 WIB


Muarojambi - Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro bersama Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja dan rombongan melakukan pengecekan ke sejumlah Pos Pam dan Pos Yan. Salah satunya adalah Pos Pam Citraraya City. Sabtu (30/04/22).


Dalam kesempatan ini Bupati Masnah berpesan kepada para Petugas yang melaksanakan pengamanan OPS Ketupat 2022 agar tetap menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.


"Ini ada sedikit bingkisan, jangan lupa jaga kesehatan dan utamankan keselamatan dan menjalankan tugas mulia ini," sebut Bupati Masnah.


Sementara itu, Kapolres Muarojambi melalui Kasi Humas AKP Amradi mrngatakan kepada anggota yang berjaga agar tetap semangat menjaga dan mengamankan arus mudik lebaran tahun 2022 ini.


"Pak Kapolres berpesan agar anggota yang berjaga harus tetap semangat, jalin silaturrahmi antar sesama. Jakankan tugas dengan sebaik mungkin," kata AKP Amradi.


Dalam kesempatan ini Bupati dan Kapolres menyampaikan pesan sakti dari Kapolri yakni, tetap terapkan protokol kesehatan, dan laksanakan vaksinasi bagi yang belum vaksin.


Dalam kegiatan ini juga nampak hadir Sekda Muarojambi Budhi Hartono, Wakapolres Kompol Novrizal, Kompol MT Siregar, Kabag OPS, Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan para Kapolsek.(adv)

×
Berita Terbaru Update