Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Bupati Masnah Pimpin Apel Gelar Pasukan Ketupat 2022

| April 22, 2022 WIB


Muarojambi - Ratusan personil TNI, Polri dibantu dengan Dinas Perhubungan, kesehatan, BPBD, Pol PP siap mengamankan arus mudik lebaran tahun 2022 di wilayah hukum Polres Muarojambi.


Untuk memantapkan persiapan dilapangan, Polres Muarojambi bersama unsur terkait melakukan Apel Gelar Pasukan ketupat 2022. Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro. Dalam arahannya, Bupati Masnah menyebut jika personil gabungan siap untuk mengamankan mudik lebaran tahun ini.


Katanya, untuk tahun ini tugas petugas dilapangan sedikit berat, pasalnya ini merupakan tahun yang dimana sebelumnya tidak ada mudik lebaran, sementara tahun ini diberlakukan mudik lebaran. "Pada intinya Pemda siap bekerja sama dengan TNI, Polri begitu juga dengan Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan. Kita siap untuk pembantu masyarakat yang melakukan mudik," kata Bupati Masnah. Jum'at 22/04/22.


Selain fokus untuk mudik, tim yang diturunkan kelapangan juga akan memantau tempat-tempat wisata yang ada di Muarojambi. Nantinya setiap tempat wisata ditempatkan petugas.


Terpisah, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyebut, pada tahun ini mereka menurunkan 170 personil gabungan. "129 orang Polri, selebihnya gabungan. Jadi, total keseluruhan ada 170 orang personil," kata Yuyan.(adv)

×
Berita Terbaru Update