Notification

×

Iklan

Bupati Fadhil Resmikan Kegiatan Bazar UMKM dan Lomba Burung Bekicau

| Februari 26, 2022 WIB



Batanghari - Kegiatan Bazar UMKM, dan lomba Burung berkicau secara resmi Sabtu, (26/2/2022) resmi di buka langsung Bupati Batanghari M.Fadhil Arief di Wakili Asisten II sekda kabupaten Batanghari M.Rifa’i.


Dalam kegiatan kali ini juga sekaligus pengukuhan kepengurusan Asosiasi Burung Nasional (ABN) Kabupaten Batanghari yang di kukuhkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW-ABN) Provinsi Jambi.


Dalam sambutan sekaligus pembukaan kegiatan Pameran UMKM dan lomba burung berkicau Asisten II M.Rifa,i mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan stiek holder yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.


Ia juga menyampaikan dalam kegiatan ini sekaligus memperkenalkan hasil kerajinan tangan baik berupa makanan dan minuman serta kerajinan tangan di bidang kreatif seni anyaman rotan,anyaman resam serta masih banyak lagi lainnya.


M.Rifa’i juga menyampaikan kgiatan UMKM ini di harapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Kegiatan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 26 s/d 27 Februari 2022, untuk kegiatan lomba burung berkicau akan di laksanakan Minggu 27/2/2022, harapannya dalam kegiatan lomba kicauan burung yang baru pertama kali di gelar bisa menambah dan mengenalkan kearipan lokal khususnya kearifan lokal yang ada di Kabupaten Batanghari, dalam kegiatan ABN kali ini merupakan wadah untuk menjalin tali silahturrahmi dengan para peserta lain yang datang dari berbagai provinsi yang ada di Sumatra,”sebut M.Rifa’i. (adv/vov) 

×
Berita Terbaru Update