Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Genap 1 Tahun Kepemimpinan Fadhil, Bahtiar, , Sebagai Bupati dan Wabub Batanghari

| February 26, 2022 WIB

 


Batanghari - Pemerintah Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi di bawah kepemimpinan M.Fadhil Arief – H.Bakhtiar pada tanggal 26 Februari 2022 yang lalu genap berusia satu tahun,di mana kedua putra terbaik Kabupaten Batanghari ini di Lantik dan resmi menjabat sebagai orang nomor satu di Bumi Serentak Bagregam Kabupaten Batanghari tepat pada tanggal 26 Februari 2021.


Genap satu tahun dalam memimpin kabupaten batang hari kedua pasangan ini langsung meraih sekaligus tiga penghargaan yang cukup bergengsi,pada kegiatan Aperasiasi program pemberantasan korupsi terintegrasi dengan nilai SPI tertinggi tahun 202, hal ini merupakan wujud kerja nyata dari pemerintahan M.Fadhil Arief-H.Bakhtiar.


Di ketahui MCP merupakan Monitoring Capaian kinerja program koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi (Korupsigah) yang di lakukan oleh KPK-RI, pada pemerintahan Daerah di seluruh wilayah Indonesia, Meliputi delapan area intervensi sebagai bahagian dari Reformasi Birokrasi secara Nasional.


Kabupaten Batanghari propinsi Jambi sendiri menerima penghargaan sebagai peraih nilai MCP-KPK tertinggi di Propinsi Jambi dengan perolehan nilai 89,69,dan penghargaan sebagai nilai SPI survei penilaian integritas korupsi tertinggi tahun 2021,dengan perolehan nilai 77,30 Hal ini langsung di sampaikan oleh Wakil ketua KPK RI Ibu Lili Pintauli Siregar.SH.MH.dalam rapat koordinasi pencegahan korupsi terintegrasi Pemerintah Daerah, se Provinsi Jambi.

Kepala BPKP perwakilan Jambi tatakelolah pemerintah Daerah kabupaten Batanghari menjadi salah satu yang telah mencapai standar nasional yang sudah di tetapkan.


Kepala Dinas Kominfo kabupaten Batanghari Amir Hamzah. kepada media ini menjelaskan”ya pemerintahan kabupaten Batanghari baru saja menerima sekaligus tiga penghargaan dari KPK RI,dalam tatakelolah pemerintahan yang terintegritas sesuai dengan yang sudah di tetapkan sebut Amir.


Melalui kepala Dinas Kominfo Bupati Batanghari menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluru masyarakat Batanghari yang telah mendukung dalam kegiatan mengelolah tatanan pemerintahan, dan penghargaan ini jelas Bupati Batanghari melalui Kadis Kominfo adalah penghargaan untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Batanghari,”sebut Amir Hamzah. (adv/vov) 



×
Berita Terbaru Update