Notification

×

Iklan

Vaksinasi Covid-19 di Muarojambi Akan Door to door.

| Januari 11, 2022 WIB

 


Muarojambi - Bupati Masnah Busro perintahkan seluruh Oganisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Kepala Desa di Muarojambi bergerak lakukan serbuan vaksinasi pada masyarakat secara door to door.


Perintah itu setelah dirinya mendapatkan teguran dan arahan dari Kapolda Jambi saat rapat koordinasi percepatan vaksinasi di ruang rapat rumah Dinas Bupati Muarojambi Selasa (11/1/22).


Dalam arahan dari Kapolda Jambi, Muarojambi capaian vaksinasi nya masih zona putih dan belum mencapai target.


"Kita dikasih target hingga April nanti harus 100 persen, seluruh OPD, Camat, dan para kepala Desa di Muarojambi harus bergerak lagi dan memfokuskan pelaksanaan vaksinasi door to door," kata Bupati Masnah Selasa (11/1/22).


Ia juga menekankan, semua kepala desa harus mampu membawa 20 orang masyarakat untuk di vaksin setiap harinya. Kemudian tiga desa harus buat satu pos vaksin, jika masyarakat yang tidak sanggup datang agar dijemput.


Para OPD semua harus bergerak. Setiap hari harus turun dan tagih capaian vaksinasi masing-masing desa, pelaksanaan vaksinasi ini tidak pakai dorparize lagi.


"Kamis besok kita apel kembali semua OPD, untuk uji coba pelaksanaan serbuan vaksinasi ke desa-desa di wilayah Muarojambi, Pokoknya sampai April harus tercapai 100 persen," Ungkpnya. (ndi) 

×
Berita Terbaru Update