Notification

×

Iklan

Siap - siap, Bulan Januari Ini PDAM Tirta Muarojambi Bakal Putuskan Langganan Air

| Januari 11, 2022 WIB

 


Muarojambi - Mulai Januari tahun 2022 ini, sepertinya seluruh Pelanggan PDAM Tirta Muarojambi harus bersiap - siap apabila terjadi pemutusan air. 


Hal itu PDAM Tirta Muarojambi lakukan kepada seluruh pelanggan yang belum membayar langganan air lebih dari tiga bulan. 


Dengan langkah itu PDAM Tirta Muarojambi berharap bisa menertibkan para pelanggan yang selama ini masih belum disiplin dalam melakukan kewajiban pembayaran airnya.


Seperti yang disampaikan Direktur PDAM Tirta Muarojambi Budi Mulya mengatakan, mulai bulan Januari ini pihaknya akan menertibkan seluruh pelanggan yang menunggak pembayaran di atas 3 bulan, dengan melakukan pemutusan aliran air kepada pelanggan. Selasa (11/01/22) 


"Mulai bulan Januari ini akan kita data pelanggan yang menunggak pembayaran di atas tiga bulan akan kita berikan sanksi pemutusan, hal ini guna menertibkan pelanggan yang tidak memenuhi kewajiban nya" sebutnya.


Dirinya juga menghimbau kepada seluruh pelanggan PDAM Tirta Muarojambi untuk tetap konsisten melakukan kewajiban pembayaran bulanan penggunaan air karena pembayaran dapat dilakukan melalui kantor pos ,Bank 9 Jambi, bank Mandiri serta melalui aplikasi online Pdam info, Indo maret, Sepulsa, Link aja, buka Lapak, Arindo, Kredivo,sehingga pelayanan PDAM Tirta Muaro Jambi bisa terus maksimal dan ditingkatkan.


"Kepada seluruh pelanggan untuk tetap konsisten melakukan kewajiban pembayaran paling lambat tanggal 20 setiap bulannya, sehingga pelayanan PDAM Tirta Muaro Jambi bisa terus berjalan dengan maksimal kepada seluruh pelanggan" tutupnya. (ndi) 

×
Berita Terbaru Update