Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Dewan Muarojambi Usman Halik Minta Pengunaan Dana Covid 19 Disesuaikan Dengan Kondisi

| October 14, 2021 WIB


Muarojambi - Fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Muarojambi meminta agar Pemkab Muarojambi menyesuaikan penggunan penanganan dana covid 19 di Muarojambi.

''Setahun belakangan ini APBD kita gunakan untuk penanganan wabah covid 19 khuusnya di Muarojambi. Kami minta Pemkab menyesuaikan pengunaan dana penanganan covid 19 tersebut,'' tutur juru bicara fraksi PDIP dalam paripurna beberapa waktu lalu.

Diminta pemkab Muarojambi untuk menyesuaikan pengunaan dana penanganan covid 19 di Muarojambi dikarenakan saat ini kasus covid 19 di Muarojambi sudah mengalami penurunan.

''8 persen dari APBD kita untuk penanganan covid 19. Tapi saat ini kasus covid 19 di Muarojambi mengalami penurunan makanya kami minta untuk disesuaikan penggunaan danannya,'' kata Usman Halik.

Seperti diketahui, Pemkab Muarojambi mengarkan dana untuk penanganan covid 19 di Muarojambi. Dana yang diambil dari APBD Muarojambi ini diberikan ke warga yang dampak covid 19.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan sembako. Selain dari APBD setiap desa juag diminta untuk menyisikan ADD mereka untuk penanganan covid di desa masing-masing. (ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update